Nol, satu, dua, tiga, memang hanya angka. Tapi, sebagai pengingat untuk semakin berisi, merunduk dan mengingat-Nya dalam setiap langkah. Papa, bagaimana rasanya memulai babak baru dalam hidup? Semoga setiap langkahmu penuh berkah, ridho dan ampunan-Nya yang Maha Esa.

Pa, hari ini kami bertiga melihatmu penuh bangga. Atas usaha yang tidak pernah putus, doa yang mengalir terus serta hati kami yang teduh dan terurus. Terima kasih telah rela memangkas waktu tidur, berpikir lebih keras, menghadapi stres lebih lama dan menghadapi semuanya sendiri di garda depan.

You are our spiderman. Bukan cuma build a web, Papa juga bisa melakukan banyak hal yang membuat kami merasa aman. Pa, berhenti untuk merasa kecil dan tidak mampu. Karena kami bertiga melihatmu justru pada sisi sebaliknya. Terkuat, terbesar, tersabar, terusil, semua milik Papa. Karena terganteng hanya milik mas Arthur.

Kami mungkin masih mengisi beberapa tahun saja dari usia sekarang. Tapi, kami akan selalu ada dalam keseluruhan usia selanjutnya. Menyaksikan banyak impian Papa yang terwujud lebih indah dari keinginan. Bersama Papa dalam setiap perjuangan. Memberi cinta dan pendampingan yang tidak pernah ada batas waktunya.

Selamat ulang tahun, Papa. Sehatlah selalu setiap harinya. Terus bermimpi setinggi-tingginya. Kami akan selalu ada, kita akan terus bersama. Check your bank account, enjoy it!

with Love,
Mama.